Biodata dan Foto Wanda Hamidah

Biodata dan Foto Wanda Hamidah - Hallo sahabat Biodata Artis Terkenal, Pada sharing biodata artis kali ini yang berjudul Biodata dan Foto Wanda Hamidah , saya telah menyediakan biodata lengkap dengan tanggal lahir, alamat dan hobi. mudah-mudahan isi postingan biodata artis yang saya tulis ini dapat menjadi referensi informasi biodata artis yang Anda cari. okelah, ini dia biodatanya.

Anda sedang membaca : Biodata dan Foto Wanda Hamidah
karena mungkin Anda mencarinya dengan menggunakan kata kunci biodata artis terkenal sehingga bisa sampai ke artikel ini.

lihat juga


Biodata dan Foto Wanda Hamidah

Wanda Hamidah 
Biodata dan Foto Wanda Hamidah

Biodata Wanda Hamidah
Nama : Wanda Hamidah
Tanggal Lahir : 21 September 1977
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Populer Sejak : Menjadi model gadis sampul majalah
Film : Pengejar Angin (2011)

Wanda Hamidah 

Biodata Wanda Hamidah
Wanda Hamidah, wanita kelahiran Jakarta, 17 September 1977 mengawali karirnya dari panggung dunia model, berlanjut membintangi sejumlah sinetron. Wanda Hamidah juga pernah menjadi pembaca berita dan pembawa acara program TV di sebuah stasiun TV Swata. Pada tahun 2011 Wanda Hamidah terlibat dalam film Pengejar Angin.



Demikianlah Artikel Biodata dan Foto Wanda Hamidah

Sekian artikel tentang Biodata dan Foto Wanda Hamidah , mudah-mudahan artikel tentang biodata artis terkenal ini bisa memberi manfaat untuk Anda semua khususnya para fans beratnya. Baiklah, sekian postingan biodata artis terkenal kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biodata dan Foto Wanda Hamidah dan artikel ini url permalinknya adalah https://daftarbiodataartis.blogspot.com/2013/01/biodata-dan-foto-wanda-hamidah.html Bagikan artikel ini jika bermanfaat.

0 Response to "Biodata dan Foto Wanda Hamidah "

Post a Comment