Biodata dan Foto Iko Uwais

Biodata dan Foto Iko Uwais - Hallo sahabat Biodata Artis Terkenal, Pada sharing biodata artis kali ini yang berjudul Biodata dan Foto Iko Uwais , saya telah menyediakan biodata lengkap dengan tanggal lahir, alamat dan hobi. mudah-mudahan isi postingan biodata artis yang saya tulis ini dapat menjadi referensi informasi biodata artis yang Anda cari. okelah, ini dia biodatanya.

Anda sedang membaca : Biodata dan Foto Iko Uwais
karena mungkin Anda mencarinya dengan menggunakan kata kunci biodata artis terkenal sehingga bisa sampai ke artikel ini.

lihat juga


Biodata dan Foto Iko Uwais

Iko Uwais
Biodata dan Foto Iko Uwais

Biodata Iko Uwais
Nama Asli : Uwais Qorny
Nama Populer : Iko Uwais
Kota Keelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 12 Februari 1983
Tinggi : 169 cm
Hobi : Pencak Silat dan Sepakbola
Makanan Favorit : Ayam Goreng

Foto Iko Uwais
Iko Uwais
Biodata Iko Uwais
Film Favorit : Semua filmnya Jacky Chan
Filmografi
1. Merantau [2009]
2. The Raid [2011]
3. Berandal [2012]

Biodata Lengkap Iko Uwais
Iko Uwais, cowok keren kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 ini mempunyai nama asli Uwais Qorny. Iko Uwais, namanya  mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Yuda dalam film Merantau tahun 2009. Namanya semakin terkenal setelah bermain dalam film The Raid. Itu semua tak lepas dari bersinarnya film The Raid yang di putar di Amerika Serikat. Iko Uwais mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Audy Item pada bulan Juni 2012.



Demikianlah Artikel Biodata dan Foto Iko Uwais

Sekian artikel tentang Biodata dan Foto Iko Uwais , mudah-mudahan artikel tentang biodata artis terkenal ini bisa memberi manfaat untuk Anda semua khususnya para fans beratnya. Baiklah, sekian postingan biodata artis terkenal kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biodata dan Foto Iko Uwais dan artikel ini url permalinknya adalah https://daftarbiodataartis.blogspot.com/2012/10/biodata-dan-foto-iko-uwais.html Bagikan artikel ini jika bermanfaat.

0 Response to "Biodata dan Foto Iko Uwais "

Post a Comment