Biodata dan Foto Christ Laurent

Biodata dan Foto Christ Laurent - Hallo sahabat Biodata Artis Terkenal, Pada sharing biodata artis kali ini yang berjudul Biodata dan Foto Christ Laurent , saya telah menyediakan biodata lengkap dengan tanggal lahir, alamat dan hobi. mudah-mudahan isi postingan biodata artis yang saya tulis ini dapat menjadi referensi informasi biodata artis yang Anda cari. okelah, ini dia biodatanya.

Anda sedang membaca : Biodata dan Foto Christ Laurent
karena mungkin Anda mencarinya dengan menggunakan kata kunci biodata artis terkenal sehingga bisa sampai ke artikel ini.

lihat juga


Biodata dan Foto Christ Laurent

Christ Laurent
Christ Laurent 
Biodata dan Foto Christ Laurent

Biodata Christ Laurent
Nama Lengkap : Christ Laurent
Nama Panggilan : Christ
Tanggal Lahir : 5 April 1992
Pekerjaan : Aktor
Agama Kristen
Foto Christ Laurent 
Foto Christ Laurent
Foto Christ Laurent 
Biodata Lengkap Christ Laurent
Karir Christ Laurent :
Sinetron Christ Laurent :
"Melati untuk Marvel"
"Hafizah"
"Dia Bukan Cinderella"
"Rindu Milik Rangga"
"Putih Abu-Abu"
dll.

Film Christ Laurent :
"Milli & Nathan" (2011)
"Seandainya" (2012)

Foto Christ Laurent
Foto Christ Laurent
Foto Christ Laurent 
Biodata Christ Laurent
Christ Laurent, cowok kelahiran 15 April 1992 ini dikenal publik setelah pertama kali berakting sebagai Aditia dalam sinetron Melati untuk Marvel. Selain itu,  Christ Laurent juga berperan dalam berbagai film televisi (FTV) dan sejumlah iklan. Saat ini Christ Laurent berperan sebagai Ray dalam sinetron Putih Abu-Abu.



Demikianlah Artikel Biodata dan Foto Christ Laurent

Sekian artikel tentang Biodata dan Foto Christ Laurent , mudah-mudahan artikel tentang biodata artis terkenal ini bisa memberi manfaat untuk Anda semua khususnya para fans beratnya. Baiklah, sekian postingan biodata artis terkenal kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biodata dan Foto Christ Laurent dan artikel ini url permalinknya adalah https://daftarbiodataartis.blogspot.com/2012/09/biodata-dan-foto-christ-laurent.html Bagikan artikel ini jika bermanfaat.

0 Response to "Biodata dan Foto Christ Laurent "

Post a Comment